Ribuan Orang Banjiri Mata Najwa On Stage di Malang - Araaita.com

Breaking News

Monday, 12 February 2018

Ribuan Orang Banjiri Mata Najwa On Stage di Malang


Araaita.com - Malang, Agenda Mata Najwa On Stage hadir di kota malang pada Sabtu (9/2), kegiatan tersebut bertajuk "Majelis Rakyat" dan merupakan agenda perdananya setelah pindah tayang di Trans7.

Acara ini digelar sejak hari jum'at di halaman gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM) dan dibanjiri oleh ribuan orang yang datang dari berbagai daerah guna penukaran tiket.

Selain itu, hiburan- hiburan pun diberikan oleh panitia penyelenggara. Seperti hadirnya news anchor redaksi, presenter merajut asa, dan presenter jejak petualang yang memberikan ceritanya selama terjun dalam dunia jurnalistik. 

Panitia penyelenggara turut mengundang band-band lokal, dancer, serta penampilan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UM. Best perfomance juga dimeriahkan oleh Kunto Aji lewat lagunya di hari kedua acara. Narasumber yang dihadirkan dalam acara mata najwa on stage kali ini adalah Fadli Zon selaku wakil ketua DPR, dan beberapa wakil rakyat lainnya.

"Antusias masyarakat Indonesia terhadap acara Mata Najwa On Stage ini sangat luar biasa. Khususnya masyarakat kota Malang", ujar salah satu panitia penyelenggara.

Penonton yang menghadiri acara Mata Najwa On Stage Malang berkisar kurang lebih 6. 500 penonton. "Saya sangat senang hadir dalam acara ini. Setelah antri panjang kehujanan basah kuyup saya tetap berjuang untuk mendapatkan tiket masuk", ungkap Farah, salah satu penonton berbaju coklat tersebut . (Arfan/Arta)

No comments:

Post a Comment