Wisuda ke-82, UINSA Kukuhkan 757 Mahasiswa - Araaita.com

Breaking News

Saturday, 24 February 2018

Wisuda ke-82, UINSA Kukuhkan 757 Mahasiswa

doc. Aida

Araaita.com - Resmi diwisudanya wisudawan dan wisudawati wisuda ke-82 periode Februari semester gasal tahun akademik 2017/2018, meliputi program doktor, magister, dan sarjana tepat pada hari Sabtu 24 Februari 2018. Acara tersebut digelar langsung di gedung Sport Center Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) yang dimulai tepat pada pada pukul 07.00 WIB  dan dilanjutkan dengan prosesi wisuda pada pukul 09.00 WIB.

Pada acara wisuda ini setiap dari masing-masing mahasiswa hanya mendapatkan satu undangan untuk perolehan dalam mengikuti prosesi wisuda di dalam gedung. Dengan ketentuan satu undangan maksimal 2 orang. Sebagaimana juga dikatakan oleh petugas yang berjaga ditempat, mahasiswi semeter 6 bernama Dewi mengatakan bahwa setiap mahasiswa hanya memperoleh satu undangan.

“Satu undangan untuk 2 orang, yaitu bapak dan ibu. Namun, dapat juga bergantian masuk atau rolling bagi yang ingin mengikuti prosesi wisuda di dalam gedung dengan membawa undangan yang diberikan,” jelasnya. 

Dalam wisuda kali ini UINSA meluluskan wisudawan dan wisudawati dengan jumlah sebanyak 757 mahasiswa. Dengan program doktor sebanyak 9 mahasiswa, magister 41 mahasiswa, dan strata-1 707 mahasiswa. Dengan rincian  mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum (FSH)  (84) orang, Fakultas Ushuluddin dan Filsafat (FUF) (85) orang,  Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) (116) orang, Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) (155) orang, Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) (99) orang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEBI) (91) orang, Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK) (46) orang, dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) (31) orang. (Ning/Aida)

No comments:

Post a Comment