Begini Tips Sukses Berkarir Bagi Wanita, Ala Helena Idol - Araaita.com

Breaking News

Saturday, 3 March 2018

Begini Tips Sukses Berkarir Bagi Wanita, Ala Helena Idol

Dok. Faris/Arta

Araaita.com - Surabaya, Helena Andrian atau yang lebih dikenal dengan panggilan Helena Idol adalah penyanyi yang namanya melejit setelah menjadi finalis empat besar dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol sesi pertama pada tahun 2004 lalu, hingga saat ini helena masih tetap eksis di dunia tarik suara.

Hal ini tidak lepas dari peranan keluarga terutama suaminya, yang selalu memberikan dukungan untuk selalu berkarir didunia musik.

“Suami saya juga seorang musisi dan paham dengan profesi saya bahkan sangat support sekali dengan karir saya sebagai seorang penyanyi,” ungkapnya.

Penyanyi kelahiran Jakarta ini juga menjelaskan sebelum ia menikah, ia sempat berfikir bahwa setelah dirinya menikah dan mempunyai anak waktunya akan habis untuk mengurusi anak dan keluarganya, namun ternyata semua itu tidak seperti yang ia bayangkan sebelumnya.

“Intinya adalah jangan terlalu banyak berfikir yang susah dulu, karena yang kita  jalani belum tentu begitu,” akunya.

Selain itu anaknya yang masih berusia dua setengah tahun juga tidak susah untuk dibawa ketika menyanyi, jadi hal itu tidak membuatnya kesulitan dalam mengatur waktu.

“Aku bersyukur anakku sangat mengerti sekali pekerjaan ibunya, gak pernah rewel di ajak kerjapun malah happy,” jelasnya.

Diakhir wawancara Helena idol memberikan tips bagaimana bisa tetap berkarir meskipun sudah mempunyai keluarga.

“Jangan pernah menyerah, dan dapat dukungan dari keluarga itu yang paling penting. karena kalo kita jalan sendiri tanpa support kanan kiri kasihan nanti diri kita sendiri,” pungkas pelantun lagu kau yang ku sayang itu. (Aida/Arta)

No comments:

Post a Comment