Ketua Himaprodi MD Terpilih, Jadi Harapan Baru Prodi MD - Araaita.com

Breaking News

Saturday, 17 March 2018

Ketua Himaprodi MD Terpilih, Jadi Harapan Baru Prodi MD

Istimewa

Araaita.com - Kamis (15/03), Himapodi-MD menggelar pemilihan umum dengan 3 paslon yang mendaftar menjadi ketua dan wakil ketua himaprodi baru tahun 2018.

Dalam pemilihan tersebut, Paslon nomor urut 3, Siska Purnama dan wakilnya Panji S, berhasil memperolah suara terbanyak dengan jumlah 134 suara.

Disusul paslon nomor urut 1, Ulul Albab dan wakilnya Farikh Zaky Z, mendapatkan 35 suara.

Sedangkan paslon nomor urut 2 Nevrianah Ayuk R dan wakilnya Rendi Sukma A mendapat suara terendah dengan jumlah 32 suara.

Siska ketua himaprodi-MD terpilih mengatakan, jika dirinya tidak menyangka dengan jumlah suara yang didapat.

"Saya tidak menyangka kalo jumlah suara paslon 3 sangat banyak, Melihat paslon lain memiliki dukungan yang menurut saya juga banyak.

Jadi sekali lagi saya sangat berterimakasih kepada teman-teman yang mendukung saya, sehingga saya terpilih menjadi ketua himaprodi yang baru,” ujarnya.

Siska mengatakan, bahwa langkah awal untuk mewujudkan visi misinya kedepan adalah dengan membentuk pengurus yang memiliki loyalitas tinggi.

"Saya harus membentuk tim terlebih dahulu, membuat struktur Himapordi dengan menyeleksi pengurus yang memiliki loyalitas terhadap himaprodi, setelah itu pembagian job dan membuat program kerja," tuturnya lebih lanjut. 

Lebih dari itu, kedepannya ia berhapap agar Himaprodi MD lebih inovatif lagi. "Saya ingin mengarahkan himaprodi lebih inovatif, dan yang pasti lebih baik lagi," katanya.

Ditemui terpisah, Novie selaku ketua Himaprodi sebelumnya berharap, ketua terpilih agar amanah dalam menjalankan programnya kedepan.

"Harapannya semoga amanah, bisa menjalankan program himaprodi tahun lalu yang belum terealisasikan, dan semoga program-programnya makin keren lagi dengan berpartisipasinya seluruh angakatan, bisa merangkul semua intinya," ungkapnya.

Menanggapi program-program yang belum terlaksana pada himaprodi tahun lalu, Siksa mengatakan akan melakukan evaluasi pada program tersebut lebih lanjut.

"Yang pertama saya akan mencari tim yg mau bekerjasama dengan saya. Yang kedua saya akan mengevaluasi program yg belum terlaksana, jika memang program ini bagus saya dan tim akan merealisasikannya. Serta melakukan pengawasan kepada temen-temen agar meminimalisir kegagalan," jelasnya. (Ism)

Baca Juga :
Unggul 143 Suara, Ahmad Ziyaul Haq Terpilih sebagai Ketua HMP BKI
Dua Periode Pemilu di UINSA, Masih KPI yang Pakai Semi-online
Peserta Pemilih Tak Maksimal, KPU Anggap Mahasiswa Tak Tahu Calon Kandidat

No comments:

Post a Comment