Lima Anggota Polri Terciduk di Lima Tempat Hiburan Malam - Araaita.com

Breaking News

Thursday, 22 March 2018

Lima Anggota Polri Terciduk di Lima Tempat Hiburan Malam


Dok. Moh/Arta
Araaita.com, Surabaya – Satuan Polisi Militer TNI angkatan udara, angkatan laut, dan angkatan darat melakukan kegiatan penegakan disiplin dan tata tertib kemarin malam (21/3) hingga dini hari tadi (22/3) di lima tempat hiburan malam di Surabaya dan Sidoarjo.

Mereka juga dibantu oleh Polri dan BNN dalam melakukan razia. Operasi tersebut merupakan realisasi pelaksanaan dari panglima TNI dan Kapolri sebagai contoh konkret tugas di lapangan.

“Hal ini adalah realisasi pelaksanaan yang disampaikan oleh panglima TNI dan Kapolri bahwasanya kita harus bersinergi,” jelas M. Sulaiman Nasution, Mayor POM, Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Surabaya.

Baca Juga : BNNP Jatim Amankan 12 Kg Ganja Dalam Bungkus Kopi Torabika

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menekan adanya angka pelanggaran bagi anggota TNI maupun Polri serta masyarakat.

“Kami bersinergi untuk mencapai suatu tujuan, yakni menekan angka pelanggaran dan juga menekan angka pengedaran dan penggunaan narkoba dari anggota TNI, Polri, serta masyarakat,” sambungnya.

Alhasil, setelah dilakukannya operasi gabungan tersebut, mereka berhasil menjaring lima anggota Polri dengan kesatuan yang berbeda meski saat razia di kawasan Sidoarjo diketahui sempat ada yang melarikan diri.

“Hasil kegiatan malam ini, kami hasilkan lima anggota Polri dari kesatuan yang berbeda, untuk anggota TNI kami belum dapatkan alias nihil,” ungkapnya.

Baca Juga : Kecolongan Lagi, Tiga Tas Sponsor Hilang di UINSA

Tim gabungan akan menyerahkan tersangka kepada Polpam selaku yang berwenang dalam menindak lanjuti kasus tersebut.

“Tindakan selanjutnya akan kami serahkan kepada pihak yang berwenang, yaitu kepada Polpam,” pungkasnya. (Moh)

No comments:

Post a Comment