Peringati Dies Natalis, FDK Gelar Festival Mubaligh dan Al-Banjari - Araaita.com

Breaking News

Thursday, 15 March 2018

Peringati Dies Natalis, FDK Gelar Festival Mubaligh dan Al-Banjari

Doc. Riya/Arta
Araaita.com - Menjelang Dies Natalis yang ke-47  pada 20 Maret, Fakultas Dakwah dan Komunikasi mengadakan serangkaian kegiatan, di antaranya Festival Mubaligh dan Al- Banjari  (14/3) di Gedung Sport Center and Multipurpose. Festival ini berlangsung selama dua hari yaitu mulai tanggal 14-15 Maret 2018.

Di hari pertama festival, lomba yang dilaksanakan pertama kali ialah lomba mubaligh. Dari 41 peserta yang tampil hanya hanya sepuluh orang yang dipilih. 

“Untuk seleksi kita memilih 10 orang dan itu akan di seleksi lagi besok untuk merebutkan juara 1, 2, dan 3,” jelas Amanda selaku salah satu panitia.

Laeli Khusnul Khotimah salah satu mahasisiwi yang masuk sepuluh besar  mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka bisa masuk 10 besar karena banyak seniornya dari IQMA yang juga ikut.

"Ya gak nyangka soalnya banyak senior saya yang juga ikut malah saya yang menang," kata Laeli.

Ia juga menambahkan bahwa motivasinya ikut lomba adalah ingin punya pengalaman sekaligus mengasah kemampuannya dalam berceramah. "Cuma buat pengalaman  saja dan terbiasa tampil didepan umum," imbuhnya.

Alvin Khoiron Prodi Ilmu Komunikasi juga tidak menyangka akan lolos ke babak berikutnya, padahal awal motivasi dia mengikuti festival inipun dikarenakan  gratis. “Gak nyangka. Karena materi yang saya bawakan juga kurang refrensinya,” ujarnya. (Riya)

No comments:

Post a Comment