Tewas, Lansia Tertabrak Kereta Api di Jalan Ahmad Yani - Araaita.com

Breaking News

Tuesday, 27 March 2018

Tewas, Lansia Tertabrak Kereta Api di Jalan Ahmad Yani

Doc. Istimewa
Araaita.com - Seorang lansia bernama Suparman umur sekitar 60 tahun tewas tertabrak kereta api di Jalan Ahmad Yani di rel depan gang masjid, Surabaya, Jawa Timur pada Selasa malam (27/3).

Menurut Bripda Feby Panjaitan mengatakan bahwa korban baru saja turun dari angkutan umum dan hendak menyebrang rel kereta. Kereta api telah memberikan tanda dari kejauhan dan beberapa orang yang tak jauh dari tempat kejadian sempat meneriaki namun korban tak mendengar.

"Korban baru turun dari bemo dan mau menyebrang. Sudah diklakson sama kereta berulang kali tapi tidak mendengar," terang polisi wanita yang sedang bertugas.

Feby juga menambahkan bahwa jenazah Suparman rencananya hendak dilarikan ke rumah sakit Dr. Soetomo Surabaya.  "Korban akan dibawa ke Rumah Sakit Dr. Soetomo. Diotopsi disana. Kecelakaan tertabrak kereta api ini sekarang langsung ditangani Polrestabes Surabaya," tambah Feby.

Setelah dihubungi oleh pihak kepolisian via telepon, tentang kondisi teman kerjanya yang tewas karena tertabrak kereta api, Katno mengatakan bahwa Suparman tadi sempat ijin hendak pergi ke rumah anaknya yang sedang sakit.

"Beliau ijin menjenguk anaknya yang sedang sakit," ujar Katno.

Akibat kecelakaan kereta ini tampak membuat kemacetan sepanjang Jalan frontage road Ahmad Yani. (Cil)

No comments:

Post a Comment