Uniknya Baju Hanbok Di Mata Pengunjung - Araaita.com

Breaking News

Monday, 5 March 2018

Uniknya Baju Hanbok Di Mata Pengunjung

Foto: Chels/Doc.Arta
Araaita.com, Surabaya - Kemeriahan Festival Korea yang diadakan di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya pada hari Jum’at-Minggu pagi yaitu sejak tanggal 2-4 Maret disambut antusias oleh penggemar Korean Wave di Kota Pahlawan, Surabaya.
Dalam festival tersebut menghadirkan berbagai macam budaya yang ada di Korea Selatan mulai dari Korean Beuty (K-Beuty), Korean Food (K-food) dan juga K-Pop Cover Dance.
Bukan hanya budaya korea saja yang ditampilkan, ada juga penampilan dari artis Indonesia yang turut menyemarakkan festival diantaranya, Celvin Jeremy dan Lee Jong Hoon. Menariknya ada pameran baju tradisional Korea Selatan yaitu hanbok, yang bisa dikenakan langsung oleh para pengunjung. Hal ini jelas membuat pecinta Korea rela mengantri demi bisa menjajal Hanbok, baju Korea.
Salah satunya Sinta yang rela datang dari jam 10.00 WIB demi bisa berfoto dengan baju hanbok tersebut “Saya datang dari sini sudah dari jam 10 tadi mbak, ngantri banget terus dapat nomer antrian sekitar jam setengah 4 sore,” ujarnya.
Ia juga menambahkan bahwa baju hanbok yang ia pakai sangatlah lucu  “Seneng banget soalnya kan ini pertama kali memakai hanbok jadinya berasa seperti di Korea gitu terus juga bajunya lucu seperti baju pernikahan,” ujar mahasiswa dari Universitas Bhayangkara tersebut.
Sama halnya dengan Sinta, Dewi malah datang lebih pagi dengan tujuan yang sama untuk mengantri agar bisa memakai baju hanbok tersebut “Saya datang dari sini jam 8 antrinya untuk memakai gown ini dan juga harus mendaftarkan diri dulu baru boleh pinjam,” ujarnya.
Dewi menambahkan bahwa memakai baju hanbok itu sangatlah seru “Seru sih mbak memakai baju hanbok ini dan juga cantik, bagus banget bajunya,” ujar gadis yang berusia 22 tahun tersebut. (Chels)

No comments:

Post a Comment