Viva Cosmetik Perkenalkan Tren Make Up 2018 - Araaita.com

Breaking News

Saturday, 3 March 2018

Viva Cosmetik Perkenalkan Tren Make Up 2018

Dok. Faris/Arta

Araaita.com - Surabaya, Selasa (27/02) Viva Cosmetik menyelenggarakan Beauty Class bagi remaja dan ibu rumah tangga yang bertempat di Atrium Ciputra World Surabaya dengan 20 orang peserta. acara Beauty Class ini merupakan agenda rutin yang diadakan setiap minggunya, termasuk  ke instansi-instansi dan dari mall ke mall.

Beauty Advisor Viva Cosmetik, Yustina Syafitri  menjelaskan bahwa tema pada Beauty Class kali ini adalah “make  up flawless 2018”.

”Make up flawless masih menjadi trend pada saat ini jadi kita harus ngikutin,” jelsanya saat di wawancarai oleh crew araaita.com.

Ia juga menambahkan bahwa, dalam acara Beauty Class ini, peserta diajari bagaimana cara membersihkan wajah sebelum menggunakan kosmetik.

“Jadi disini diajari membersihkan wajah dulu dengan menggunakan cleanser dan toner,” jelasnya.

Kemudian setelah itu baru dilanjutkan dengan tata rias wajah bagaimana menyesuaikan make up dengan kulit wajah yang bisa digunakan sehari-hari dengan menggunakan make up flawless.

“Karena ini temanya flawless jadi lebih tekankan pada kelembutan dan kehalusan jadi gak perlu menor intinya fresh dan segar,” imbuhnya.

Dalam kegiatan ini, para pesertanya bukan hanya remaja namun juga diikuti oleh ibu rumah tangga yang turut andil mengikuti pelatihan Beauty Class secara gratis ini.

“Ini memang lebih ditekankan pada kaum perempuan terutama para remaja dan ibu-ibu yang memang harus menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya,” pungkasnya. (aida/Arta)

No comments:

Post a Comment