Pasca Bom, Keamanan UINSA Diperketat - Araaita.com

Breaking News

Monday, 14 May 2018

Pasca Bom, Keamanan UINSA Diperketat

Dok. Cicin / Arta
Araaita.com - Adanya aksi bom bunuh diri yang terjadi di beberapa tempat di Surabaya, berdampak pada keamanan tempat-tempat umum. Terutama di UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya memperketat keamanannya (14/5).


Tampak di pintu masuk UINSA, terdapat pemandangan yang tidak biasa. Jika pada hari-hari sebelumnya satpam hanya duduk di depan posnya, namun saat ini security yang dibantu pihak rektorat memeriksa Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) saat mahasiswa akan memasuki kampus.


Saat dikonfirmasi terkait diperketatnya penjagaan, salah satu penjaga mengatakan untuk meminta keterangan ke Kabag Umum saja, sedangkan yang lainnya menyela jika tadi Rektor UINSA ditelfon pihak kepolisian untuk memperketat keamanan kampus.


"Langsung ke Kabag Umum saja mbak atau ke Pak Yusuf saja," ungkap Teguh, salah satu pihak rektorat yang sedang berjaga di depan pintu masuk.


Ketika kru Araaita.com mendatangi Kabag Umum UINSA, Hety Wahyuni, mengatakan jika ia tak ingin diwawancara dan ke satu sumber saja, yaitu Biro AUPK. Namun ruangan Biro AUPK tampak kosong.


Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi dari pihak rektorat. (Ai)

No comments:

Post a Comment