Mu’tadi: Mari Berbagi, Jangan Memikirkan Diri Sendiri - Araaita.com

Breaking News

Thursday, 31 May 2018

Mu’tadi: Mari Berbagi, Jangan Memikirkan Diri Sendiri

Dok. Alvin Arta
Araaita.com - Selasa (29/5) Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) besinergi dengan Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Sunan Ampel Surabaya gelar Bakti Sosial di Yayasan Peduli Kangker Anak Indonesia (YPKAI). Acara bertempat di Jl. Dharmahusada Indah Timur IX Blok L No. 141 Surabaya.

 Acara tersebut merupakan suatu bentuk syukur kepengurusan DEMA dan SEMA FEBI dalam menyambut bulan ramadhan pada tahun ini.

“Kami selaku pengurus DEMA bersyukur masih bisa menyambut bulan ramadhan dan adanya bakti sosial (baksos) ini memang keinginan terbesar kami untuk berbagi kebahagiaan untuk sesama,” ujar Mu’tadi selaku ketua DEMA FEBI.

Ia juga berharap, dengan adanya baksos ini bisa menjadi langkah awal seluruh teman-teman pengurus untuk berhenti memikirkan dirinya sendiri tanpa memikirkan keadaan sekitar.

Selain itu baksos yang diadakan oleh DEMA SEMA FEBI juga dihadiri langsung oleh ketua aktivis pergerakan yang tergabung dalam Organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon FEBI UINSA.

“Acara ini merupakan hasil dari sinergitas organisasi dan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA, semoga kedepannya mahasiswa lebih peka lagi terhadap keadaan sosial disekitar kita,” ungkap Onky Ketua PMII FEBI.

Selain berbuka puasa bersama, panitia juga mengajak anak - anak YPKAI untuk bermain, guna menghibur mereka. Bahkan orang tua dari anak-anak penderita kanker juga ikut andil dalam berlangsungnya acara tersebut.

Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) FEBI juga mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih  kepada seluruh elemen, khususnya kepada Kepala Kepolisian Daerah (KAPOLDA) Jawa Timur yang membantu mensukseskan acara baksos tersebut.

“Kami jajaran SEMA maupun DEMA banyak berterimakasih kepada semua pihak dari unsur mahasiswa ataupun sponshorship yang telah membantu terselenggaranya acara baksos ini,” pungkas Rifky. (Alv)

No comments:

Post a Comment