Identitas Korban Tewas Tertabrak Kereta di Margorejo Masih Belum Diketahui - Araaita.com

Breaking News

Tuesday, 23 October 2018

Identitas Korban Tewas Tertabrak Kereta di Margorejo Masih Belum Diketahui

Dok. Istimewa

Araaita.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, seorang perempuan remaja bertato tewas setelah tertabrak kereta api di perlintasan kereta depan SDN Margorejo, I/403, Kecamatan Wonocolo, Surabaya, pada Senin (22/10) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Dalam berita yang dipublikasikan Arta TV Channel pada Selasa (23/10) dijelaskan bahwa korban berjalan di tengah rel dari arah selatan ke utara. Sempat ditanya oleh warga tetapi dia hanya diam dan terus jalan sambil merokok. Karena tidak tahu ada kereta, jadi tertabrak dari belakang.

“Kaki terlepas, kepala pecah, pokoknya hancur,” jelas Hafidz, salah satu anggota Tim Evakuasi Scout Surabaya.
Seperti yang dilansir Kompas.com, korban tewas karena tertabrak Kereta Api Penataran Malang-Surabaya. Jenazah korban saat ini masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya H.S. Samsoeri Mertojoso.

Identitas korban belum diketahui sampai saat ini. Pihak RS Bhayangkara menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga Surabaya yang merasa kehilangan kerabat atau keluarga bisa datang langsung ke RS Bhayangkara atau kantor Unit Laka Lantas Polrestabes di Dukuh Pakis.

“Kami bersama tim Indonesia Automatic Finger Print Identification System (INAFIS) -Tim Pengidentifikasi Tempat Kejadian Perkara- Polrestabes Surabaya mencari identitas korban memakai Mobile Automatic Multi Biometric Identification System (MAMBIS),” terang AKP Antara, Kepala Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, seperti dikutip dari Kompas.com. (Dede)

No comments:

Post a Comment