FDK gadangkan Parkir Dua Lantai - Araaita.com

Breaking News

Tuesday, 6 November 2018

FDK gadangkan Parkir Dua Lantai

Dok.Arta/Hans

Araaita.com - Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Negeri Sunan Ampel (UINSA) gencar melakukan perbaikan infrastruktur akhir-akhir ini. Setelah selesai perbaikan tangga menuju lantai dua, kini pihak FDK sedang menggarap pengecatan gedung bagian luar.

Abdul Halim, selaku Dekan FDK menyebutkan bahwa pembangunan tersebut tidak terlapas dari usulan-usulan yang diajukan dari fakultas ke pihak rektorat.

"Mengingat sistemnya saat ini terpusat, maka kami hanya bisa mengusulkan ke pihak rektorat," ucap orang nomor satu se-FDK itu.

Setelah tahap pengecatan selesai, rencananya perbaikan akan berlanjut ke lantai dua. Perbaikan tersebut difokuskan pada pembenahan sarana dan prasarana yang terdapat di  ruang kelas. 

"Kami sudah usulkan semuanya ke rektorat, mulai dari proyektor, Air Conditioner (AC), kursi, pintu, hingga rencananya juga akan kita cat lagi," sambungnya.

Tak hanya perbaikan infrastruktur, Halim juga berencana untuk menambah infrastruktur yang belum ada di FDK. Diantaranya, Halim berencana untuk membangun musala di antara gedung A dan gedung B. Rencananya, musala ini  didesain terbuka dan iconic. Selain itu ia juga mencanangkan untuk membuat tempat parkir dua lantai.

"Kami juga sudah mengusulkan untuk pembangunan musala dan parkir lantai dua agar tidak nggerumbul di depan," paparnya.

"Tapi ya kembali lagi, keputusan tidak ada di tangan kami, dan kita hanya bisa menunggu," pungkasnya.
(Chan/Dim)

No comments:

Post a Comment