Himaprodi Ciptakan Inovasi Baru dengan Adanya Duta KPI - Araaita.com

Breaking News

Thursday, 29 November 2018

Himaprodi Ciptakan Inovasi Baru dengan Adanya Duta KPI

Dok.Arta/Dia


Araaita.com - Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (Himaprodi KPI) mengadakan event Penobatan Duta KPI. Event ini berlangsung pada Rabu (28/11) mulai pukul 08.00 WIB, di Aula lantai 3 Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK).

Penobatan Duta KPI ini merupakan salah satu program kerja dari divisi diplomasi publik Himaprodi KPI tahun 2018. "Event ini dipersiapkan sebelum bulan September tepatnya, sebelum waktu Islamic Communication Day (ICD) KPI," jelas Agyl Ketua Pelaksana event.

Agyl juga menjelaskan, tujuan diadakannya  event ini yakni untuk membangun karakter mahasiswa KPI jadi lebih kreatif dan inovatif dalam berbagai bidang, khususnya untuk jurnalistik dan public speaking. Serta mencari seorang duta yang mempunyai minat pada Himaprodi.

Anis Bachtiar, Reni Masyitoh, dan Annisa Bella sebagai juri dalam event kali ini.
Selain itu Himaprodi memberikan freepass masuk Himaprodi bagi mereka yang sudah terpilih menjadi duta.

Ada 11 finalis yang mengikuti duta KPI, Bagus Abdillah Zulkarnain yang biasa disapa Didi dan Sukaenah merupakan pemenang duta KPI 2018.

"Sebenarnya tidak menyangka karena saya belum pantas sebagai contoh, tapi sudah menjadi amanah jadi saya harus melakukan yang terbaik," jelas Didi.

Pesan dari Annisa sebagai duta KPI favorit 2018, event yang diadakan kali ini agar dipersiapkan sedikit lama dan semoga di tahun depan akan ada Pemilihan Duta KPI 2019.
(Dia/Dim)

No comments:

Post a Comment