Penonton Jatuh Dari Viaduk Saat Menonton 'Surabaya Membara' - Araaita.com

Breaking News

Saturday, 10 November 2018

Penonton Jatuh Dari Viaduk Saat Menonton 'Surabaya Membara'

Dok.Instagram/Cahyo


Araaita.com - Drama Teatrikal  Surabaya Membara yang diadakan pada Jum’at Malam (9/11/2018) di Tugu Pahlawan  menyisakan duka. Membludaknya penonton hingga di atas viaduk Jalan Pahlawan menyebabkan beberapa penonton terserempet dan tertabrak kereta api tepat sebelum pagelaran teatrikal berlangsung. 

Salah seorang saksi mengatakan penonton yang membludak di viaduk terlihat panik dan saling dorong ketika kereta api akan melintas dan akhirnya ada yang terjatuh. Kepolisian Resor Surabaya (Kapolres) Rudy Setiawan membenarkan hal tersebut. 

“Iya, yang meninggal ada dua orang dan yang luka-luka ada enam orang,” ujarnya. Ia juga menambahkan bahwa insiden tersebut murni dari kelalaian penonton sendiri.

“Insiden ini memang dari masyarakatnya yang salah mengambil tempat, ada perlintasan kereta api kok nontonnya di situ sudah tau itu jalan buat kereta,” imbuhnya.

Salah satu saksi mata juga mengatakan ada yang bagaian dari tubuhnya tertlindas.

“Ada yang kakinya terlindas, ada yang setengah badan, pokoknya macem-macem,” pungkasnya

Dilansir dari detik.com korban tewas bertambah menjadi tiga orang. Saat ini korban  luka dirawat di RSUD dr. Soewandhi dan RSUD dr Soetomo. (Chels)

No comments:

Post a Comment