Tak Hanya Membawakan lagu, Nufi Juga Beri Pesan Positif - Araaita.com

Breaking News

Thursday, 29 November 2018

Tak Hanya Membawakan lagu, Nufi Juga Beri Pesan Positif

Dok.Arta/Hans


Araaita.com - Fakultas Adab dan Humaniora (Fahum) Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya mendatangkan musisi yang tengah naik daun pada pucak acara dies natalisnya yang ke-52. Puncak peringatan hari jadi tersebut diadakan di Gedung Sport Center UINSA pada Rabu malam (28/11).

Setelah pada tahun sebelumnya Fahum mendatangkan pedangdut kondang Via Vallen, kini Nufi Wardhana menjadi pilihan Fahum untuk memeriahkan puncak acara tersebut.

Imam, ketua dies natalis ke-52 Fahum tersebut mengatakan bahwa mendatangkan Nufi merupakan keinginan bersama dari pihak panitia. Menurutnya, mendatangkan artis-artis ternama merupakan alasan untuk memeriahkan acara tersebut.

"Biar meriah mas, jadi kita mengundang bintang tamu ternama juga," paparnya.

Tidak hanya itu, Imam juga mengungkapkan bahwa acara yang dikunjungi kurang lebih 1000 penonton tersebut berjalan dengan tertib dan aman.  

"Kami menyediakan pintu masuk yang sudah diatur untuk meminimalisir antrean panjang penonton, " tambahnya.

Dalam acara puncak tersebut, Nufi membuka penampilannya dengan lagu Nasional berjudul "Indonesia Pusaka". Suasana pecah ketika penampilan Nufi ditutup dengan lagu "Sampai Jumpa" dari Endank Soekamti dengan dibarengi pelemparan bunga kepada para penonton.

Tak hanya lagu yang dibawakan, Nufi juga memberi  pesan positif kepada penonton agar selalu berbuat baik kepada sesama manusia.  “Kebaikan itu harus bisa didengar orang tuli dan dilihat orang buta,” serunya di tengah penampilan disambut riuh penonton.

Sementara itu, Nufi sebagai bintang tamu pada acara tersebut memberikan apresiasi kepada para penonton, terlebih pada mahasiswa UINSA sendiri.

"UINSA mahasiswanya keren. Tak hanya ngomong doang, tapi juga aksi nyata," Papar Nufi ketika ditemui setelah ia turun panggung.
(Chan/Ncu)

No comments:

Post a Comment