Desain Dinding Baru Hadirkan Wajah Baru di Perpustakaan UINSA - Araaita.com

Breaking News

Tuesday, 19 February 2019

Desain Dinding Baru Hadirkan Wajah Baru di Perpustakaan UINSA

Dok. Dede/Arta

Araaita.com - Memasuki tahun ajaran baru semester genap perpustakaan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya melakukan pembaruan pada desain dinding-dindingnya. Ada berbagai macam gambar maupun kata-kata mutiara yang menghiasi dinding-dinding tersebut.

Pembaruan desain pada dinding Perpustakaan ini merupakan kerjasama antara Perpustakaan UINSA dengan Fakultas Sains dan Teknologi (Saintek) khususnya Program Studi (Prodi) Arsitektur. Oleh Dekan Saintek, Eni Purwati menunjuk Kaprodi Arsitektur untuk menugaskan beberapa mahasiswanya mendesain dinding-dinding perpustakaan.

Umi Robiah selaku sekretaris perpustakaan UINSA menuturkan pembaruan ini dilakukan karena ingin mengubah tampilan yang baru dan bisa menarik pengunjung untuk datang ke perpustakaan. Selain itu, pembaruan desain dinding juga sebagai ajang promosi.

"Teman-teman yang ber-selfie disini nanti bisa mengunggah foto-foto di sosial media mereka, minimal mereka yang belum pernah mengunjungi perpustakaan akan tertarik untuk berkunjung kesini," ujarnya.

Umi Robiah juga menambahkan dengan datangnya mahasiswa ke perpustakaan, mereka akan mengetahui banyak manfaat yang didapat, misalnya akses e-jurnal, buku-buku referensi, informasi beasiswa, dan lain sebagainya.

"Dengan mereka datang pasti akan banyak tau informasi yang ada. Kalau mereka nggak kesini ya nggak bakal tau," lanjutnya. 
(Mita)

No comments:

Post a Comment