Dosen Tak Kunjung Berikan Nilai, Dekan FDK Tindak Tegas - Araaita.com

Breaking News

Saturday, 2 February 2019

Dosen Tak Kunjung Berikan Nilai, Dekan FDK Tindak Tegas

Dok.Istimewa

Araaita.com - Dosen berinisial TSA telah tidak mengisi nilai mata kuliah  Creative Writing sebagian mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) sesuai dengan batas yang ditentukan di kalender akademik, yakni 18 Januari 2019. Sedang, Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Abdul Halim tegas menindak lanjuti dengan menghubunginya serta melayangkan surat pada TSA.

TSA merupakan salah satu dosen FDK di kampus Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya. Ia yang hingga kini masih belum ditemukan keberadaannya secara pasti.

Pasalnya, TSA dihubungi baik melalui chat via whatsapp dan telepon seluler belum juga mendapat respon. 

Saperti yang disampaikan oleh Dekan FDK,  ia telah menghubungi TSA hanya saja hasilnya nihil. Bahkan, berdasarkan data di telepon tercatat sejak tanggal 19 januari 2019 juga telah mengirim surat undangan rapat dosen.

"Sudah saya chat. Sudah saya telepon. Tapi, sampai sekarang belum juga ada respon," ucapnya.

Tak hanya itu Dekan FDK demikian telah mendatangi rumahnya. Namun, menurut keterangan dari tetangga TSA telah pindah rumah.

"Kami sudah datang ke rumahnya, tapi dia sudah pindah," jelasnya. 

Sedang, Abdul Syakur selaku Kepala Program Studi (Kaprodi) KPI juga telah berupaya menghubungi dan mengurus nilai mata kuliah yang diampu TSA yang juga belum keluar. 

Kendati demikian, sebelumnya Abdul Syakur telah menjajikan persoalan nilai yang belum keluar dan diurus tepat pada 28 Januari 2019. 

Akhirnya, Kaprodi KPI Mengatakan hasil nilai mata kuliah yang diampu TSA dapat keluar pada 2 Februari 2019.

"Insyaallah akan keluar nilainya pagi ini," pungkasnya.
(Ning)

No comments:

Post a Comment