Lantik Pengurus Baru LPM Araaita, Dekan Ingin Kejujuran Dijunjung Tinggi - Araaita.com

Breaking News

Tuesday, 12 February 2019

Lantik Pengurus Baru LPM Araaita, Dekan Ingin Kejujuran Dijunjung Tinggi

Dok.Arta

Araaita.com - Abdul Halim, Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya secara resmi melantik Pengurusan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Araaita FDK masa bakti 2019-2020.

Abdul Halim juga memandu ikrar dengan didampingi oleh Agus Santoso, Wakil Dekan III di Aula FDK, Selasa (12/2).

Di Kepengurusan yang baru ini terdiri dari 32 anggota dengan Khildah Filjannah menjabat sebagai Pimpinan Umum (PU) dan Ummi Aida sebagai Pimpinan Redaksi (Pimred) meneruskan tugas yang sebelumnya diemban Nor Cahyo Utomo dan Dimas Ayu.

Khildah mengharapkan di periode kepengurusannya LPM Ara Aita bisa lebih baik dalam hal kaderisasinya serta lebih bisa memaksimalkan lagi produk yang sudah ada. Ia juga menginginkan agar anggotanya bisa kompak dan selalu optimis.

"Buletin, Portal Online, majalah, jurnal. Pokoknya segala halnya harus lebih baik dari sebelumnya," harap Mahasiswi Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) tersebut.

Selain Dekan, Wadek III, dan Pengurus LPM Araaita, pelantikan ini juga dihadiri oleh beberapa perwakilan Program Studi se-FDK dan beberapa Perwakilan LPM se-UINSA.

Dalam Pelantikan dan Serah Terima Jabatan ini Abdul Halim meminta agar konten yang diterbitkan dapat mendekatkan perdamaian, menyejukkan dan mencerahkan pembaca. Ia juga berpesan kepada pengurus baru agar lebih meningkatkan kecepatan berpikir, konsentrasi, dan keikhlasan.

"Yang paling penting jurnalis-jurnalis Ara Aita harus selalu jujur," tutup Dekan. (Dede)

No comments:

Post a Comment