SEMA FDK Siap Tampung Aspirasi Mahasiswa dengan Adakan Gathering - Araaita.com

Breaking News

Friday, 15 March 2019

SEMA FDK Siap Tampung Aspirasi Mahasiswa dengan Adakan Gathering

Dok. Han/Ara Aita

Araaita.com - Kamis (13/03) kemarin, jajaran Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya telah dilantik di Aula FDK.

Agus Santoso, Dekan III FDK, selain melantik DEMA juga sekaligus melantik Senat Mahasiswa (SEMA) FDK periode 2019-2020. Laki-laki yang biasa disapa Ustadz Agus tersebut mengharapkan DEMA dan SEMA yang baru dilantiknya bisa amanah. Ia juga berpesan untuk senantiasa menjalin komunikasi, baik itu dengan pihak dekanat maupun pihak lain.

Dalam mewujudkan komunikasi yang baik dengan mahasiswa, Sahrul ketua SEMA mengungkapkan, akan segera mengadakan gathering dengan semua HMP dan UKM di FDK, untuk menampung aspirasi-aspirasi mahasiswa.

"Kami akan mengadakan gathering dengan semua HMP dan UKM untuk menampung aspirasi mereka. Karena kami adalah wakil rakyat (red. Mahasiswa)," ungkapnya.

Sahrul juga mengatakan akan memaksimalkan komisi aspirasi dalam menampung dan memfasilitasi aspirasi-aspirasi dari mahasiswa.

Mahasiswa Ilmu Komunikasi tersebut menegaskan dalam satu periode kepengurusan SEMA kedepan, SEMA akan senantiasa mengawal semua kebijakan-kebijakan yang ada.

"Kami akan selalu hadir dalam mengawal semua kebijakan-kebijakan dari fakultas maupun universitas," tegasnya.

Hal tersebut sejalan dengan yang diharapkan Iqbal, demisioner ketua SEMA. pihaknya berharap agar kepengurusan SEMA yang baru dilantik bisa senantiasa mengawal kebijakan-kebijakan baik dari fakultas maupun universitas.

Iqbal juga berpesan kepada pengurus SEMA periode 2019-2020 untuk senantiasa disiplin, progresif dan visioner dalam mengemban amanah dari teman-teman mahasiswa. (Ani)

No comments:

Post a Comment